ACE Hardware Indonesia dan Iris Ohyama Serahkan Donasi 10.080 Masker ke Dinkes Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – ACE Hardware Indonesia dan Iris Ohyama serahkan 10.080 pieces masker kepada Dinas Kesehatan Kota Kendari dalam rangka penyaluran Corporate Social Responsibilty (CSR). Adapun penyerahan masker ini dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari dan diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Kota Kendari drg. Rahminingrum, Jum’at (18/2)

Kegiatan penyaluran donasi ini untuk mendukung Pemerintah Kota Kendari dalam menekan angka penyebaran kasus aktif covid 19 sehingga dapat terkendali dan segera dapat berakhir.

Kegiatan penyaluran donasi masker ini, bukan hanya di Kota Kendari, tapi juga dilaksanakan di 55 Kota di seluruh Indonesia.

Kadis Kesehatan Kota Kendari drg. Rahminingrum dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas donasi bantuan masker tersebut.

“Saya selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari mewakili Pemerintah Kota Kendari mengucapkan terima kasih ACE Hardware Indonesia yang telah membantu donasi berupa masker dalam upaya turut membantu penanggulangan Covid 19 agar segera berakhir,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa bantuan masker ini akan kita distribusikan ke tenaga kesehatan, dan bisa juga dipakai oleh masyarakat pada saat kegiatan-kegiatan, akan tetapi masker ini akan kita prioritaskan kepada tenaga kesehatan yang ada di Kota Kendari.

“Kita akan distribusikan kepada masyarakat, dan kami prioritaskan juga untuk tenaga kesehatan (nakes),”tandasnya.

Sementara itu, Duty Operasional Manager ACE Hardware Indonesia, Bastian menyampaikan bahwa bantuan donasi ini adalah bagian dari program CSR dari ACE Hardware Indonesia guna membantu pemerintah menanggulangi dan menangani Pandemi Covid 19 agar segera berakhir.

  • Bagikan