Seorang Pelajar Dianiaya Hingga Pingsan, Pj Wali Kota Kendari Temui Korban, Ini Instruksinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup kunjungi rumah korban penganiayaan yang viral dan menghebohkan warga Kota Kendari yang terletak di Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Jum’at (22/3).

Dalam kunjungan ini, Pj. Wali Kota Kendari hadir menemui keluarga korban dan korban guna memberikan dukungan moril bagi korban dan keluarga,

Kedatangan Pj. Wali Kota Kendari ini disambut oleh Nenek korban yang didampingi Lurah Tondonggeu, Sovian, dan setibanya di rumah korban, Nenek korban langsung menyampaikan bahwa kondisi korban yang masih terbaring lemah di dalam kamar.

“Masih terbaring di dalam Pak, tadi saja ini baru-baru pingsan lagi kasian,” ujar Ruha nenek korban ketika Pj. Wali kota menanyakan kondisi korban.

Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup mengaku sangat prihatin atas kejadian ini, dan langsung menginstruksikan kepada Kepala Dinas (Kadia) Kesehatan untuk segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari untuk segera mendapat perawatan intensif, melihat kondisi korban yang memprihatinkan.

“Langkah awal yang kita lakukan adalah menangani si korban kita berikan perawatan agar pulih kembali, apalagi si korban ini masih kelas 3 SMP sebentar lagi ujian, saya selaku Wali Kota akan bertanggung jawab untuk memberikan perawatan di Rumah Sakit Abunawas (RSUD Kota Kendari),” ujar Pj. Wali Kota Kendari ini.

Mantan Pj. Bupati Buton Tengah (Buteng) ini juga berharap peran orang tua dan masyarakat dalam melakukan pengawasan kepada anak-anak nya lebih ditingkatkan lagi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

  • Bagikan