Adu Argumen Pimpinan PT. GKP saat Temui Warga Penolak Tambang

  • Bagikan

Lebih lanjut ia menyayangkan masih ada penolakan dari warga terkait hadirnya investasi pertambangan PT GKP di Konkep.

“Ini kalau begini terus, tidak akan ada, siapapun yang mediasi, kalau bapak begini hatinya keras, tidak akan jalan,”keluhnya.

Belum selesai pria helm putih ini menjelaskan, tiba-tiba salah seorang warga yang tidak diketahui namanya, menjawab bahwa aktivitas PT. GKP tidak akan dia biarkan berjalan.

Mendengar hal ini, pria yang memakai helm putih dan memakai kemeja hitam ini, lalu menyampaikan lagi bahwa kalau ada yang tetap menghalang-halangi aktivitas PT. GKP ia berjanji akan juga melakukan tindakan tegas.

“Kalau nda jalan, berarti saya akan mengambil tindakan tegas, siap? Tanya pria ini kepada salah satu warga yang masih bersikeras menolak aktivitas PT. GKP,”tegasnya.

Lanjutnya sambil menunjuk seorang warga yang menolak, Ini loh pak, hari ini kami harus mengambil tindakan tegas, jadi gini saya kasih tahu, bapak, agar nanti tidak menyesal, ya.

“Saya habis ini, akan mengambil tindakan tegas, apapun resiko, itu adalah resiko kami, resiko bapak, bapak tega dengan ibunya seperti ini dan keluarga begini, bapak tega? Seperti ini?,” kata Pria yang mengunakan helm putih ini sambil melihat kearah salah satu warga yang masih menolak itu.

Lanjutnya, Bapak, jangan hanya bilang siap-siap seperti itu, harus tertulis, ya, kalaupun memang tidak bisa tertulis, tapi disaksikan polisi, kalau bapak tega, ada kematian, ada segala sesuatu resiko bapak, karena anak yang menghendaki kejadian ini.

  • Bagikan