Hari Pertama Ramadhan, Satlantas Polresta Kendari Amankan Puluhan Motor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Kendari melakukan patroli antisipasi balapan liar, Minggu subuh hari.

Penertiban balap liar ini dilakukan Selama bulan Ramadhan dimulai pukul 05.00 WITA dengan sasaran balapan liar yang dilaksanakan di wilayah Kota Kendari.

Sebanyak 60 personil patroli gabungan Polresta Kendari dan Samapta Polda Sultra melaksanakan giat penertiban Balapan Liar dan knalpot racing/Brong yang terbagi di 3 titik yakni Abeli, Jembatan Teluk, dan Kendari Beach.

Patroli yang dipimpin Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak dan Kasat Lantas AKP Rudika melakukan penertiban knalpot Racing/Brong yang dilaksanakan di Jembatan Teluk Kendari

“Total ada sekitar 41 barang bukti sepeda motor menggunakan knalpot brong yang diamankan di Mako Polresta Kendari,”ungkap Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Rudika, Minggu (3/4).

Lanjutnya, tidak hanya jajaran Satlantas yang menggelar Patroli , Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli di wilayahnya sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar

“Saat ini pemilik sepeda motor yang diamankan oleh Satlantas Polresta Kendari diminta membawa surat kendaraannya,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan