Tips Lapor dan Bayar Pajak Online di Rumah Aja dengan Mudah dan Cepat

  • Bagikan
  1. Lebih Cepat

Proses yang dilakukan lebih cepat dan dapat melakukan transaksi pembayaran pajak hanya dalam hitungan menit. Tidak perlu lagi mengantre lama di loket teller, teller hanya meng-input satu kode saja

  1. Lebih Akurat

Aplikasi yang terdapat pada website menyediakan fitur berupa validation rules / function / interface yang dapat meminimalisasi kekeliruan saat proses transaksi.

  1. Lebih Hemat

Lebih hemat dalam penggunaan kertas, waktu dan tenaga yang dikeluarkan karena keseluruhan proses pelaporan, perhitungan, dan pembayaran serba daring.

  1. Lebih Ekonomis

Dibandingkan menggunakan sistem manual, membayar pajak menggunakan sistem online lebih efisien dari sisi biaya yang dikeluarkan.

Kemudahan Bayar Pajak Online dengan E-Billing

Sistem pembayaran menggunakan e-billing berupa sekumpulan kode unik yang digunakan sebagai kode untuk pembayaran pajak Anda.

Tentu saja melalui pemakaian e-billing, Anda kini bisa melakukan pembayaran pajak secara optimal karena proses transaksi dapat dilakukan hanya hitungan detik saja.

Bayangkan saja jika seorang Wajib Pajak (WP) tidak melakukan pembayaran menggunakan e-billing, mereka akan meluangkan banyak waktunya untuk mengurusnya sampai di kantor pajak setempat.

Kemudahaln lainnya dari penggunaan e-billing yaitu memberikan manfaat dalam hal keakuratan data karena bersifat real time dan pembayaran pajak Anda dapat terekam secara langsung pada sistem milik DJP dan juga Klikpajak by Mekari.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi karena jika melakukan pembayaran melalui e-billing, terjadinya kehilangan data sangatlah kecil serta dapat meminimalisir kesalahan dalam perhitungan pajak maupun data perusahaan Anda.

  • Bagikan