Peduli Korban Kebakaran di Bungkutoko, Aksan Jaya Putra Bersama MKGR Sultra Kucurkan Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) bersama Organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sultra Gelar kunjungan dan membawa bantuan sembako untuk 13 Kepala Keluarga yang menjadi korban Kebakaran di Kampung Muna-Muna, Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Jum’at (3/6).

“AJP bersama ormas MKGR Sultra turut berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak musibah kebakaran kemarin. Dan ini adalah bentuk kepedulian dan aspirasi dari teman-teman MKGR Sultra untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran ini,”ungkapnya.

Lanjut Ketua MKGR Sultra ini, dan kami membawa bantuan untuk warga korban kebakaran ini, mayoritas sembako yang menjadi kebutuhan dasar dan mendesak warga korban kebakaran ini yang jumlah ada 13 Kepala Keluarga (KK).

“Terkait rehabilitasi rumah warga yang terbakar secara permanen, saya kira kita akan lihat, hanya memang persoalan disini soal kepemilikan tanah, jadi aspirasi ini sudah saya terima sejak tahun lalu, ketika ormas MKGR melakukan bakti sosial, dan ini sudah saya laporkan kepada Ketua DPRD Sultra, namanya hibah tanah pemerintah itu, harus putusan DPRD, sekarang tinggal bagaimana kebijakan Pak Wali Kota Kendari mau atau tidak,”jelasnya.

Sambung pemilik tagline “Kendari Bisa” ini, bahwa apalagi melihat kondisi kebakaran ini, susah untuk membangun permanen, tanpa alas hak, tidak bisa keluar Izin Mendirikan Bangunan (IMB), oleh karena itu, kita tinggal tunggu Goodwill Wali Kota Kendari, mau berbuat apa tidak.

  • Bagikan