116 Siswa dan Siswi TK Adhyaksa XII Kendari Diwisuda, Ini Harapan Kajati Sultra dan Ketua IAD Sultra

  • Bagikan

Lebih lanjut, Kajati Sultra mengatakan kedepan kita lebih mengharapkan lulusan-lulusan atau tamatan-tamatan dari TK Adhyaksa XII Kendari ini bisa sama dengan TK-TK lainnya yang unggul dan berkualitas.

“Karena kita harapkan disini, adalah suatu kualitas pendidikan, kita tidak harapkan yang lain, kenapa harus kualitas pendidikan? karena inilah nanti yang akan membekali dan membentuk mereka untuk kedepan menjadi anak-anak atau sumber daya manusia yang unggul, yang dapat dirasakan manfaatnya oleh bangsa dan negara, khususnya di wilayah masyarakat Sultra,”tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sultra, Ibu Raimel Jesaja menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi kami atas kepercayaan Bapak dan Ibu (Orang tua siswa dan siswi) yang telah mempercayakan Putra-Putrinya untuk dididik di TK Adhyaksa XII Kendari, kami akan selalu terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar putra-putri Bapak-bapak dan Ibu-ibu mendapatkan pelajaran, mendapatkan ilmu yang terbaik dengan porsi dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pemerintah melalui Dinas Pendidikan (Diknas).

“Kami bersama dengan para guru, juga tidak pernah berhenti meningkatkan kualitas guru di era yang terus mengalami perubahan. Hal ini tidak lain agar kami mampu memberikan pendidikan yang berkualitas dan yang baik kepada putra-putri TK Adhyaksa XII Kendari,”jelas Istri Kajati Sultra ini

Sambungnya lagi, kami sampaikan pula, bahwa pola pembelajaran yang kami berikan kepada anak-anak didik kami disini adalah pembelajaran yang tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan semata, tapi kami senantiasa menyampaikan pendidikan akhlak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, pada lingkungan keluarga maupun pergaulan bersama-sama dengan teman-teman semuanya.

  • Bagikan