116 Siswa dan Siswi TK Adhyaksa XII Kendari Diwisuda, Ini Harapan Kajati Sultra dan Ketua IAD Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Walaupun Kota Kendari diwarnai dengan guyuran hujan yang turun sejak pukul 09.00 WITA, tapi hari ini adalah hari yang paling bahagia dan spesial buat para orang tua siswa dan siswi TK Adhyaksa XII Kendari.

Kebahagiaan itu, dikarenakan anak-anak mereka sebanyak 116 siswa dan siswi TK Adhyaksa XII Kendari, hari ini, Rabu (22/6) akan mengikuti kegiatan wisuda penamatan tahun pelajaran 2021-2022 yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantauan fajar.co.id, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Raimel Jesaja, S.H., M.H, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Subeno, S.H.,MM, Ibu Kajati Sultra selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sultra, Ibu Wakajati Sultra selaku Wakil Ketua IAD Sultra, Pengawas TK Dikmudora Kota Kendari, Kepala Sekolah TK Adhyaksa XII Kendari Titi Ariani, Guru-guru, serta orang tua siswa.

Dalam pembukaan kegiatan, dibuka dengan suguhan Tarian Tradisional Mondotambe (Penyambutan) yang dilakukan oleh siswa-siswi TK Adhyaksa XII Kendari dan dilanjutkan dengan pembacaan lafalan Surat Al Fatihah oleh seorang siswa TK Adhyaksa XII Kendari, dan ditutup dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dan kemudian, momen berbahagia ini dilanjutkan dengan mendengarkan pidato sambutan, baik dari Ibu Kajati Sultra selaku Ketua IAD Sultra, Kajati Sultra selaku pengawas IAD Sultra, Kepala Sekolah TK Adhyaksa XII Kendari serta perwakilan orang tua murid.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan selanjutnya diadakan prosesi wisuda oleh Ibu Kajati Sultra, Ibu Wakajati Sultra, Kepala Sekolah dan disaksikan orang tua siswa yang sejak pagi sudah berada di luar Aula Kejati Sultra.

  • Bagikan