Mahasiswa Pasca Sarjana MM-STIE 66 Kendari Gelar Study Pustaka 3 Negara di Asia Tenggara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bersama dengan 38 Mahasiswa Pasca Sarjana Magister Manajemen (MM), Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, Dr. Muh. Nur, SE., M.Si selaku Ketua rombongan dan dosen pembimbing lainnya yakni Prof. Ismail Suwardi Wekke, Ph.D dan La Ode Almana, SE.,ME, melakukan kegiatan Study Pustaka 3 Negara.

Kegiatan study 3 Negara itu dengan melakukan kunjungan di Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM), Fatony University Thailand, dan Manchester Of University Singapore.

Kedatangan peserta rombongan Study Pustaka, Mahasiswa Pasca Sarjana STIE 66 Kendari, diterima langsung oleh Wakil Rektor dan jajarannya pada setiap Universitas yang dikunjungi.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan beberapa Universitas di 3 negara tersebut. Dalam kunjungan ini, kami diterima dengan senang hati dan menunjukan hasil dari inovasi-inovasinya kepada para mahasiswa yang mengikuti kegiatan study Pustaka. Sebagai universitas yang penuh akan inovasi dan teknologi, kami berharap studi ini bisa menjadi kawah candra dimuka, sehingga kedepan, mahasiswa peserta studi pustaka bisa melakukan riset untuk pengembangan khasanah keilmuan yang dapat di implementasikan pada kampus STIE 66 Kendari,” ungkap Ketua Rombongan Dr. Muh. Nur, SE.,M.Si kepada fajar.co.id, Rabu (30/8).

Sambungnya, apa yang dilihat selama di perjalanan studi ini semoga bisa direkam oleh para mahasiswa untuk bisa diaplikasikan sebagai wujud inovasi baru yang berbeda. Tentunya ada harapan yang diselipkan untuk kemajuan agar bisa membangun Kampus STIE 66 Kendari khususnya dan Provinsi Sultra pada umumnya, yang membumi dan mendunia.

  • Bagikan