Mahasiswa Pasca Sarjana MM-STIE 66 Kendari Gelar Study Pustaka 3 Negara di Asia Tenggara

  • Bagikan

“Kegiatan study pustaka kita ini dilakukan dengan dukungan penuh dari Bapak Sudarmanto, SE., M.Si selaku Ketua Dewan Penyantun. Beliau ingin mahasiswa memiliki wawasan luas, karena itu penting untuk sungguh-sungguh melaksanakannya,”imbuhnya.

Senada dengan itu, Dosen pembimbing, Prof. Ismail Suwardi Wekke, Ph.D juga menyampaikan hal yang sama, Ia merasa even study pustaka ini harus terus ditingkatkan.

“Kunjungan yang dilakukan oleh mahasiswa Pasca Sarjana MM STIE 66 Kendari, akan menambah wawasan secara global, merubah mindset sehingga bisa melahirkan gagasan sarat dengan muatan akademis. Ia berharap para peserta bisa menikmati perjalanan sekaligus belajar banyak selama berada di luar negeri,”ucap Prof Ismail Suwardi Wekke.

Sementara itu, Wakil Rektor Fatony University Thailand, menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini akan menjadi perekat bagi kedua institusi akademis

“Saya berharap STIE 66 Kendari dan Fatony University akan terus bersinergi membangun kerjasama yang baik,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Dr. Ruslan Jafar dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Alumni di Universitas kebangsaan Malaysia (UKM), saat menerima kunjungan study pustaka, mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih nya atas kunjungan ini.

“Kami berharap kedepan ada mahasiswa MM STIE 66 kendari yg bisa melanjutkan study di UKM,”ungkapnya disela-sela sambutannya.

Para peserta study pustaka kali ini adalah mahasiswa pasca sarjana Magister manajemen angkatan tahun 2022 semester ganjil, yang berasal dari Kota Kendari dan beberapa kabupaten lainnya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

  • Bagikan