Bertekad Membangun Kota Kendari Tercinta, AJP Terus Matangkan Diri Maju Menjadi Wali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Aksan Jaya Putra (AJP), seorang politisi muda yang paling serius menatap gelaran Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini tergolong baru di kontestasi Pilwali Kendari, yang digelar selama lima tahun tersebut.

AJP sendiri baru memulai karir atau jejak politiknya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Sultra periode 2019-2024, dengan raihan surat terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Kendari.

Kurun tiga tahun di legislatif, kinerja pria yang mudah akrab dengan siapapun ini, cukup mentereng dalam menjalankan fungsinya sebagai pengawal aspirasi masyarakat Kota Kendari pada khususnya.

Sudah cukup banyak program infrastruktur maupun non fisik, dihadirkan untuk kebutuhan masyarakat yang dirasa benar-benar urgensi penunjang aktivitas masyarakat.

Bahkan, tak tanggung-tanggung karena kecintaannya kepada masyarakat Kota Kendari, AJP kerap menggunakan dana pribadinya untuk membantu kebutuhan masyarakat, karena alasan keterbatasan kebijakan dan anggaran.

“Mengabdi tidak mengenal lelah dan tidak
mengenal batasan. Bekerja dengan maksimal dan ikhlas. Selanjutnya biarlah rakyat yang menilai karya yang kita bangun,”ujar dia, Rabu (28/9) kepada fajar.co.id.

Sehingga alasan itu juga, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini ingin memparipurnakan pengabdiannya dengan maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

  • Bagikan

Exit mobile version