Ini Sosok Anggota DPRD yang Akan Memperistri Catherine Wilson

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sabtu 1 Oktober 2022 mungkin akan menjadi hari spesial dan bersejarah Catherine Wilson. Artis dan model berdarah campuran Inggris, Lebanon, Tionghoa, dan Minangkabau itu akan diperistri pujaan hati bernama Idham Mase.

Idham merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan dari Partai Golkar. Catherine dan Idham akan melangsungkan pernikahan di Jakarta.

Berdasarkan undangan pernikahan yang beredar, keduanya tampak serasi dalam setelan pakaian adat tradisional khas Sulsel, baju bodo bernuansa merah.

Undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase

Sosok Idham yang bukan berlatar belakang selebriti cukup bikin banyak orang penasaran. Fajar.co.id akan merangkum fakta tentang Idham Mase yang sebentar lagi akan mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting artis ibukota, Catherine Wilson.

Politisi Golkar
Idham Mase resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sidrap masa jabatan 2019-2024, Selasa 29 September 2020 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Sidrap.

Idham Mase diangkat sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Sidrap menggantikan mendiang B.Edy Slamet yang wafat beberapa waktu lalu.

Legislator Partai Golkar itu dilantik dan diambil sumpah berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sulsel H.M Nurdin Abdullah Nomor 2122/IX/Tahun 2020 tanggal 16 September 2020, tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Sidrap sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengusaha
Selain berkecimpung di ranah politik, Idham Mase juga diketahui memiliki beberapa bidang usaha, salah satunya cafe yang tersebar di sejumlah daerah di Sulsel.

  • Bagikan