Panggung Hiburan HUT Konawe Disambut Ribuan Masyarakat, Fildan : Semoga Konawe Semakin Maju, dan KSK Semakin Sukses dan Jaya

  • Bagikan

Ditempat yang sama, Sekda Konawe, Ferdinand Sapan juga menghimbau agar dalam perayaan HUT Kabupaten Konawe ke 63 agar seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Bupati dan Wakapolres, malam ini adalah malam kita bergembira, mudah-mudahan kita jangan ada sesuatu yang membuat orang lain merasa dirugikan,”harapnya.

“Sebelum saya menyampaikan poin penting yang disampaikan Bupati Konawe, boleh saya minta yel yel, jika saya bilang ‘siapa kita?” teman-teman menjawab ‘Konawe’ dan apa bila saya bilang ‘Konawe’ maka teman-teman bilang ‘Gemilang’,” sambungnya disambut yel-yel ribuan masyarakat Konawe yang memadati alun-alun halaman Kantor Bupati Konawe.

Lanjutnya, pada kesempatan kali ini, dan melalui momentum peringatan HUT Kabupaten Konawe ke 63, kita akan terus mendorong pembangunan Kabupaten Konawe kedepan akan lebih maju,”pungkasnya.

Sementara itu, Fildan Rahayu Artis Ibu Kota asal Provinsi Sultra juga mengapresiasi kegiatan akbar yang meriah ini dan juga mendoakan agar Kabupaten Konawe semakin maju dan Bupati Konawe KSK terus sukses dan semakin jaya.

“Di momen ini kita doakan, semoga Kabupaten Konawe semakin maju dengan Bupati kita tercinta, semoga semakin sukses, dan semakin jaya selalu,”ucapnya diatas panggung utama hiburan HUT Konawe ke 63.

Pantauan fajar.co.id, terlihat tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir sangat gembira dan puas dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Fildan, diberbagai sisi panggung terlihat masyarakat dari berbagai kalangan berjoget gembira, dan dalam penampilan Fildan yang berduet dengan artis Lokal Konawe juga menyanyikan satu lagu daerah Tolaki yakni Leundo Molulo, dan selain itu Fildan juga menyuguhkan kurang lebih 11 lagu dalam acara hiburan di panggung Utama HUT Konawe ke 63.

  • Bagikan