Panggung Hiburan HUT Konawe Disambut Ribuan Masyarakat, Fildan : Semoga Konawe Semakin Maju, dan KSK Semakin Sukses dan Jaya

  • Bagikan

Untuk diketahui, adapun rangkaian kegiatan menyambut HUT Kabupaten Konawe ke 63 yang telah dilaksanakan dalam beberapa hari ini yakni Ziarah di Makam Raja Lakidende, Mosehe Wonua, Sepeda Santai, Adventure Motor Trail, Lomba Lari 10 Km, Pawai Budaya Se Kabupaten Konawe, Tablig Akbar, serta Ziarah di Makam Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara.

Dan sampai tanggal 3 Maret 2023, Panggung Utama Hiburan HUT Kabupaten Konawe ke 63 Tahun akan menghadirkan 5 artis Ibu Kota yakni Fildan Rahayu, Dirga Dadali, Kania Bintang Pantura, Sarah DA-3, Fey Tyaz dan 1 Penyanyi Legendaris Indonesia Iwan Fals & Band.

Dan pada puncak acara HUT Konawe ke 63, pada tanggal 3 Maret 2023 akan dilaksanakan upacara peringatan HUT Konawe ke 63, Tarian kolosal atraksi terjun payung.

Dan pada malam puncak peringatan HUT Kabupaten Konawe pada tanggal 3 Maret 2023, akan digelar acara ramah tamah, pengumuman juara, dan penampilan yang spektakuler dan bersejarah dari Penyanyi Legendaris Indonesia yaitu Iwan Fals dan Band.(IMR/FNN).

  • Bagikan