Panggung Hiburan HUT Konawe Disambut Ribuan Masyarakat, Fildan : Semoga Konawe Semakin Maju, dan KSK Semakin Sukses dan Jaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Walaupun dibarengi hujan rintik-rintik, tidak menyurutkan ribuan warga Kabupaten Konawe memenuhi panggung utama yang terletak di alun-alun halaman Kantor Bupati Konawe untuk menyaksikan pembukaan Konawe Expo 2023 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke 63 tahun dengan tema ‘Konawe Gemilang, Sultra Maju”.

Dan di malam pembukaan ini, masyarakat Kabupaten Konawe akan dihibur oleh Artis dangdut Ibukota asal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Fildan Rahayu.

Dan pada malam puncak di tanggal 3 Maret 2023 penyanyi legendaris Indonesia yakni Iwan Fals dan Band akan tampil menghibur masyarakat Konawe dan Sultra.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Ibu Bupati Konawe Vince Sonaru, Sekda Kabupaten Konawe Ferdinand Sapan, Ketua DPRD Konawe Ardin, Anggota DPRD Konawe, Pimpinan OPD se Kabupaten Konawe, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Sebelum panggung hiburan diisi oleh Artis Ibukota Asal Sultra, Fildan Rahayu, kegiatan dimulai dengan pembacaan doa H. Muhammad Idris dan arahan dan himbauan Kamtibmas dari Wakapolres Konawe Kompol Muhammad Alwi serta penyampaian dari Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa serta Sekda Konawe Ferdinand Sapan dihadapan ribuan masyarakat yang hadir dalam kegiatan akbar tersebut.

Dalam penyampaiannya, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) memotivasi masyarakat Konawe agar selalu bangga menjadi warga Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

“Dan terpenting, kita sebagai orang Konawe, jangan pernah merasa kecil, kita harus bangga menjadi orang Sulawesi Tenggara, bangga menjadi orang Konawe, bagaimana? Siapp !!,” ucap Bupati Konawe disambut ribuan masyarakat Konawe.

  • Bagikan