Hadiri Pengukuhan Tujuh Pengurus Daerah IKA Unhas di Sultra, Andi Amran Sulaiman: Kita Harus Terus Solid, Berbuat Bagi Nusa dan Bangsa

  • Bagikan

“Ya, hari ini kita melantik ada tujuh Kabupaten/Kota yang sudah siap,dan pengurusnya sudah siap, dan lalu kemudian kita kukuhkan, jadi samping ada pengukuhan atau pelantikan tujuh Pengurus IKA Unhas Kabupaten/Kota, kita juga melakukan rakor dengan pengurus wilayah dan pengurus Kabupaten/Kota,”ucapnya.

Lanjutnya, dari rakor ini melahirkan beberapa program-program yang diselaraskan, baik itu program pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan juga Kabupaten/Kota.

“Terkait dengan komitmen IKA Unhas yang saat ini sudah terdata kurang lebih 3 ribu alumni di Provinsi Sultra yang tersebar di 17 Kabupaten/Kita, diharapkan kehadiran IKA ini bisa membantu pemerintah, sehingga program-program dari IKA itu, juga diselaraskan, disinergikan dengan program-program pemerintah daerah,”jelasnya.

Kata Sekda Provinsi Sultra ini, program IKa Unhas misalnya, bagaimana pengembangan SDM dan IKA hadir disana, tentu kontribusi IKA Unhas ini bisa membantu melaksanakan program-program yang ada di Provinsi Sultra.

“Untuk Kabupaten/Kota yang belum dikukuhkan, target kita masih ada 10 Kabupaten/Kota akan kita jadikan suatu program untuk menuntaskan semuanya di Wilayah Sultra,”pungkasnya.

Untuk diketahui, adapun Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pengurus Daerah IKA Unhas yang dilantik bersama jajarannya yakni:

Ketua IKA Unhas Bombana Drs. Man Arfa, Sekretaris IKA Unhas Bombana, Hartono Anas, Bendahara IKA Unhas Bombana Rismawati Fattah

Ketua IKA Unhas Kolaka H. Muh. Bachrun Hanise, Sekretaris Syahrir, Bendahara Risma Rijal

  • Bagikan