Hadiri Pengukuhan Tujuh Pengurus Daerah IKA Unhas di Sultra, Andi Amran Sulaiman: Kita Harus Terus Solid, Berbuat Bagi Nusa dan Bangsa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP resmi menyaksikan pelantikan tujuh Pengurus Daerah IKA Unhas di Provinsi Sultra yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu, (4/6).

Tujuh Pengurus Daerah ini dilantik langsung oleh Ketua IKA Unhas Sultra, Drs. Asrun Lio,M.Hum,Ph.d yakni pengurus daerah IKA Unhas Kolaka, Bombana, Wakatobi, Muna, Muna Barat, Konawe Selatan (Konsel) dan Kota Kendari dan sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) IKA Unhas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (4/6).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor Unhas yang diwakili Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Alumni dan Sistem Informasi Prof. Dr. Farida Patittingi, SH.,M.Hum, dan Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Pengurus Pusat IKA Unhas, Suwardi Tharir, Sekretaris Umum (Sekum) IKA Unhas Sultra Andi Syahrir, serta seluruh Ketua dan pengurus yang akan dilantik.

“Terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus IKA Unhas wilayah Sultra dan seluruh pengurus IKA Unhas tingkat Kabupaten/Kota, kami bangga, karena terus solid, dan berbuat bagi bangsa dan negara, dan kedepan kita, insya Allah, kita akan kolaborasi bergerak di bidang sosial, pendidikan dan seterusnya,”ungkap Ketua Umum IKA Unhas, Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP saat diwawancara oleh fajar.co.id, usai kegiatan pelantikan Pengurus Daerah IKA Unhas, Minggu (4/6).

Lanjutnya menyampaikan kepada seluruh alumni agar melakukan kerja terbaiknya disektor dan dibidang mereka masing-masing, agar bisa bermanfaat bagi Provinsi Sultra.

  • Bagikan