Gelar Rakornis, KoReAn Sultra Siap Menangkan Anies Baswedan

  • Bagikan

“Ketum KoReAn memberikan penjelasan yang kompak dan membuat kami mengerti apa yang harus dilakukan langkah demi langkah,” kata Amsyal.

Sementara itu, H. Umar Arsal dari Partai Demokrat yang hadir sebagai perwakilan partai pendukung calon presiden Anies Baswedan menegaskan, seluruh relawan harus tetap fokus pada gerakan dan terus membangun kekuatan baru untuk memenangkan Anies.

“Relawan tidak perlu khawatir dengan rumor koalisi parpol. Kami partai demokrat akan tetap konsisten dan jujur ​​dalam kesepakatan koalisi, demokrat bukan pecundang dan demokrat bukan pengkhianat,” kata Umar Arsal kepada wartawan.

Di penghujung acara, Koordinator Wilayah (Korwil) KoReA Sulawesi Selatan A. Harris Harun Baso mengapresiasi kerja panitia yang profesional, bekerja mandiri dan bekerja sama dengan partai demokrasi agar semuanya berjalan lancar.

Di akhir sambutannya, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengucapkan terima kasih atas antusiasme para relawan KorReA Sultra yang sangat antusias dalam pertemuan tersebut.

MRR mengapresiasi solidaritas, sinergi dan kerjasama yang selalu diciptakan oleh seluruh simpul relawan Korea di Sulawesi Tenggara.

“Terima kasih kepada saudara-saudaraku semua, semoga kita dapat mewujudkan semua harapan dan impian besar kita untuk melanjutkan perjuangan kita demi kemajuan negeri ini,” kata MRR.(EI/fajar)

  • Bagikan