Gelar Rakornis, KoReAn Sultra Siap Menangkan Anies Baswedan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Teriakan “Anies Basweda Presiden” terus menggema saat Rapat Koordinasi Teknis Organisasi Sukarela Nasional (Rakornis) Anies di gedung Dachtraco Center di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Muhammad Ramli Rahim, Ketum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), hadir untuk memberikan pengarahan teknis khusus atas pemenangan Anies Baswedan di Sulawesi Tenggara.

Selain Rakornis, Korps Relawan Anies Sultra yang berafiliasi dengan KOReAn berikrar akan memenangkan Anies Basweda di Pilpres 2024 dan menempatkan Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS di posisi tiga besar di Sultra dan nasional.

Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) menggelar rapat koordinasi secara maraton di 38 provinsi Indonesia, mulai dari Jawa Barat, Banten, Lampung, Jakarta dan terakhir Kendari.

Rakornis dilakukan khusus untuk tiga hal: Pertama, memastikan mata warga KoReA hadir di seluruh RW se-Indonesia. Kedua, pastikan jaring setiap relawan terbentuk sempurna hingga ke TPS. Ketiga, memastikan bahwa gerakan bawang berlapis terjadi di semua tingkat manajemen.

Irwan Usman, Ketum Jarnas Mileanies yang juga menghadiri Rakernis di Kendari, melihat bahwa Rakornis sangat penting.

“Apa yang Ketum MRR sampaikan dalam paparannya membuat seluruh relawan yang hadir merasa telah melipatgandakan energi baru dan sangat penting untuk diberikan tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat kabupaten/kota,” kata Irwan, Senin (7 Maret 2023).

Sementara itu,Ketum Relawan Andalan Amsyal mengatakan bahwa rakernis ini membuat seluruh pimpinan simpul relawan Anies Sulawesi Tenggara memahami langkah selanjutnya.

  • Bagikan