Angkatan Muda Tolaki Sultra Dukung Harmin Ramba Maju Sebagai Calon Bupati Konawe 2024, Ini Kata Ketua AMT Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Angkatan Muda Tolaki (AMT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nyatakan dukungan penuh kepemimpinan dan kinerja dari Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM yang saat ini memimpin Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum (Ketum) AMT Provinsi Sultra, Akbar Liambo kepada awak media di salah satu hotel di Kendari, Selasa (23/4).

“Kami dari organisasi massa AMT Sultra sangat mendukung penuh kepemimpinan dan kinerja program dari Ayahanda kami, Pj. Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba, SE.,MM, karena hanya beliau adalah sosok pemimpin yang energik dan mampu menyelesaikan program pemerintah dengan baik,”ungkapnya.

Sambungnya, olehnya itu, kami secara organisasional telah berkomitmen untuk mendukung, mengawal dan selalu berada di baris terdepan dalam mengawal kepemimpinan beliau serta segala kebijakan pro rakyatnya dalam memimpin Kabupaten Konawe saat ini.

“Kami juga menilai bahwa Pj Bupati Konawe hari ini, sangat layak dan sangat cocok memimpin Kabupaten Konawe,” tegas Akbar Liambo yang juga merupakan salah satu Tokoh Pemuda Konawe ini.

Lanjutnya, mengapa ia mengatakan begitu, karena menurut pengamatan kami secara organisasi dan survei kami di masyarakat, saya melihat beliau Bapak Harmin Ramba ini masuk ke dalam bursa terkuat Calon Bupati Konawe 2024,” jelasnya.

“Dan kalau masyarakat menghendaki kenapa tidak? beliau harus siap menjadi Bupati definitif kedepan,”ucapnya.

Kata Akbar Liambo, kami secara organisasi dan sebagai Tokoh Pemuda Tolaki Konawe siap mendukung segala bentuk kinerja dan program dalam kemajuan Konawe dan siap memenangkan beliau, jika maju sebagai Calon Bupati Konawe tahun 2024.(IMR/FNN)

  • Bagikan