Beli Mobil di Kalla Toyota Kendari 3 Cabang Anduonohu, Customer Diberi Kesempatan Dapat Hadiah Dalam Games Spin Wheels

  • Bagikan

Sambungnya, jadi berhenti dinomor berapa, kemudian hadiahnya bisa dia langsung ambil di booth, dan kemudian kita berfoto bersama.

“Dan yang perlu ditahu, di Spin Wheels, setiap nomor tidak ada yang zonk ya, jadi semuanya pasti dapat hadiah mulai dari paket perawatan mobil hingga hadia elektronik dari Kalla Toyota Anduonohu,”bebernya.

“Jadi harapan kami, customer-customer yang telah membeli unit mendapat pengalaman terbaik dan menyenangkan saat berkunjung di showroom kami, dan akhirnya semoga bisa memberikan referensi atau mengajak kerabat atau rekan-rekan mereka untuk turut serta membeli mobil di Kalla Toyota Cabang Anduonohu,”pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Customer Kalla Toyota Cabang Anduonohu Kendari, Sulastri mengaku sangat senang dan puas dengan pelayanan dan hadiah dari Kalla Toyota Cabang Anduonohu ,saat ia membeli mobil di showroom tersebut.

“Saat saya beli mobil di Kalla Toyota Cabang Anduonohu, saya merasakan prosesnya sangat mudah dan cepat, bahkan dalam pelayanannya pun sangat ramah dan sopan, serta cekatan dalam menghadapi konsumen,”ucapnya.

Sambungnya menambahkan, yang membuat ia sangat senang, karena setelah membeli mobil, ia juga diberi kesempatan melalui sebuah games (Spin Wheels) untuk memperoleh hadiah yang sangat menarik.

“Jadi buat teman-teman yang ingin membeli mobil, saya merekomendasikan Kalla Toyota Cabang Anduonohu, karena pelayanan ramah dan ada hadiahnya,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan