Beli Mobil di Kalla Toyota Kendari 3 Cabang Anduonohu, Customer Diberi Kesempatan Dapat Hadiah Dalam Games Spin Wheels

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ada program menarik bagi customer pada bulan Juli ini di Kalla Toyota Kendari 3 Cabang Anduonohu yang merupakan salah satu dealer resmi dari Kalla Toyota di Kota Kendari.

Program menarik itu hanya ada di Kalla Toyota Cabang Anduonohu, yakni program Spin Wheels atau Putaran Keberuntungan yang diperuntukkan bagi customer yang membeli mobil di Showroom yang terletak di Jalan Bunggasi, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, tepatnya 100 meter dari Pasar Anduonohu.

Program Spin Wheels ini mengusung tagline ‘Sinimi Beli Mobil Di Toyota Anduonohu, Disini ji Bisa Spin Suka-Suka Hadiah ta’ !! dan informasi ini dapat juga diakses di IG kallatoyota_kendari3.

Hal ini diungkapkan oleh Customer Relation Kalla Toyota Anduonohu Kendari, Novi Cahyani kepada fajar.co.id, Selasa (11/7).

“Kami punya program khusus, namanya Spin Wheels, jadi Spin Wheels ini kami peruntukkan untuk pelanggan-pelanggan khusus yang membeli mobil di cabang kami, dengan memberikan satu kesempatan putaran keberuntungan untuk hadiah yang ia pilih,”ungkapnya.

Lanjutnya, jadi sebelum prosesi serah terima unit baru kepada customer, setelah berkas-berkas dijelaskan dan ditandatangani oleh customer, kemudian kami mengajak customer untuk ke booth Spin Wheels atau putaran keberuntungan.

“Program ini memang baru dan satu-satunya di Cabang Kalla Toyota Kendari, jadi kami membuat booth khusus yang cukup menarik untuk customer. Jadi kita ajak customer untuk bermain games sejenak, sebelum prosesi serah terima unit, jadi customer langsung yang memutar keberuntungannya,”jelasnya.

  • Bagikan