Berkah Gelegar PLN Mobile, Warga Kolaka Terima Hadiah Mobil Listrik dari PLN UID Sulselrabar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA – PT. PLN (Persero) memberikan hadiah utama mobil listrik kepada pemenang program Gelegar PLN Mobile 2023 di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin menyerahkan langsung hadiah satu unit mobil listrik kepada Erick, pelanggan PLN di Kabupaten Kolaka.

Erick pun tidak dapat menyembunyikan rona bahagia diwajahnya saat menerima langsung hadiah mobil listrik. Ia mengaku bersyukur atas hadiah yang diterima ini, karena memang baru kali ini ia merasakan menggunakan mobil listrik.

“Alhamdulillah berkah Ramadhan, saya bisa pakai mobil listrik saat Idul Fitri nanti. Suaranya senyap dan nyaman digunakan. Terima kasih PLN,” tuturnya.

Erick menambahkan dirinya tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena sekarang ada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di PLN Unit Layanan Pelanggan Kolaka.

Erick bercerita pengalamannya dalam kemudahan mendapatkan layanan kelistrikan di aplikasi PLN Mobile.

“Menggunakan PLN Mobile sangat praktis dimana kita bisa melakukan permohonan pasang baru, tambah daya listrik dan rutin melakukan transaksi pembelian token listrik maupun pembayaran rekening listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Buat pelanggan lain, ayo unduh dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik,” ungkap Erick.

“Saya sudah unduh aplikasi PLN Mobile sejak tahun 2022 karena mau tambah daya listrik dan sejak itu saya rutin melakukan transaksi pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile. Alhamdulilah beruntung sekali saya mendapat info dari petugas PLN bahwa saya memenangkan hadiah satu unit mobil listrik, kaget bercampur bahagia,” tambahnya.

  • Bagikan