DPC PDIP Kota Kendari Perkuat dan Perluas Jaringan Struktur Partai Untuk Pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

Kata pengusaha asal Kota Kendari ini menambahkan sekarang ini, kita diminta bergerak secara solid dan kompak untuk bagaimana caranya mengangkat elektoral Capres kita Ganjar Pranowo.

“Karena seperti yang teman-teman ketahui, bahwa kami PDIP cukup banyak tantangan terkait masalah isu-isu agama, isu-isu yang sifatnya menyesatkan, itu dulu yang mau kami hadapi, sambil pelan-pelan kami mengangkat elektoral Capres usungan PDIP yakni Ganjar Pranowo, supaya Provinsi Sultra ini terkait masalah Pilpres bisa sejajar dengan provinsi-provinsi lain, seperti ketahui kan, sudah dua kali pilpres ini, kita Sultra agak sedikit keteteranlah,”imbuhnya.

Lebih lanjut Anak Lorong sapaan akrabnya, untuk Ganjar Pranowo ini, kami diminta untuk bekerja keras, supaya Provinsi Sultra minimal bisa memenangkan Ganjar Pranowo diatas 50 persen suara, dan kita untuk Kota Kendari targetnya tetap sama, diatas 50 persen suara.

“Insya Allah, kalau itu (Ganjar Pranowo berkunjung ke Sultra) sudah terjadwal, tapi memang masih tentatif, kami disampaikan kemarin itu sekitar bulan Oktober, karena jadwal yang ada itu. Namun, kalau ada hal-hal yang sifatnya luar biasa atau istimewa, barangkali bisa dipercepat,”

“Tapi berdasarkan jadwal yang masuk ke timnya beliau (Ganjar Pranowo), kita janjinya Oktober, itu jadwal dari pusat,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan