DPC PDIP Kota Kendari Perkuat dan Perluas Jaringan Struktur Partai Untuk Pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari terus melaksanakan penguatan dan perluasan jaringan struktur partai dalam rangka memenangkan Calon Presiden (Capres) yang diusung oleh PDIP yakni Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan oleh Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H. Ishak Ismail saat diwawancara oleh fajar.co.id di kantornya, Kamis (27/7).

“Kalau terkait masalah pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, itu perintah dari Ketua Umum sangat jelas dan sangat mutlak, serta bersifat absolut, harus terlaksanakan di masing-masing tempat, sehingga tidak ada alasan untuk kata tidak untuk pemenangan Ganjar Pranowo,”ungkapnya.

Lanjutnya Ishak Ismail, bahwa terkait masalah perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, kami sebagai kader PDIP, kami sebagai pengurus PDIP tegak lurus terhadap perintah itu.

“Saat ini kami memperkuat dan meluaskan jaringan pemenangan sampai ke simpul-simpul di ranting-ranting, dan sampai saat ini konsolidasinya terus dilaksanakan, termasuk persiapan-persiapan untuk deklarasi pasangan Capres dan Wapres pada pemilu 2024,”ujarnya.

Sambung Calon Legislatif (Caleg) PDIP Dapil Kendari-Kendari Barat ini, jadi nanti endingnya itu, nanti setelah deklarasi pasangan, baru kita ada perintah khusus, kalau saya tidak salah dengar, kemarin itu, kita diminta siap-siap untuk dalam rangka 17 Agustus untuk rame-rame lagi di Jakarta.

“Barangkali sekalian sudah dalam rangka deklarasi, karena sampai sekarang itu, wakilnya juga sangat menentukan. Nah, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Wakil Presiden itu belum ditetapkan, tapi begitu ada penetapan Wakil Presiden, langsung kita lakukan deklarasi, dan disitulah perintah untuk bergerak secara massif itu pasti ada,”bebernya.

  • Bagikan