Kadis Kominfo Sultra Kena Tegur dari Pj Gubernur Sultra, Ini Kronologinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Badallah kena teguran lisan dari Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto saat sedang diwawancara oleh awak media di ruang tamu ruang Gubernur Sultra, Jum’at (8/9).

Kejadian yang viral ini, berawal saat Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto usai Sertijab di Ruang Pola Lantai III Kantor Gubernur Sultra, menemui awak media yang telah berkumpul di ruang tamu Gubernur Sultra yang berada di Lantai II untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus wawancara dengan awak media.

Pantauan fajar.co.id, saat sementara wawancara antara Pj. Gubernur Sultra dengan awak media, Kadis Kominfo Sultra akhirnya beberapa saat kemudian juga akhirnya turun dari Ruang Pola di Lantai III dan bergabung dengan Pj. Gubernur Sultra yang sedang diwawancara oleh puluhan awak media baik TV, Media Cetak dan Media Online.

Dan saat ia tiba, proses wawancara sedang berlangsung, dimana beberapa awak media meminta tanggapan Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto terkait pembangunan Kantor Gubernur baru yang sedang dikerjakan saat ini.

“Saat ini sementara berlangsung pembangunan Kantor Gubernur, ada beberapa pihak atau tokoh-tokoh meminta agar pembangunan itu dibatalkan,”tanya seorang wartawan kepada Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto.

Usai wartawan menanyakan itu, disambung lagi oleh wartawan lainnya menginformasikan bahwa gedung Kantor Gubernur rencananya akan dibangun 32 lantai.

  • Bagikan