Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Memberinya Kepercayaan Memimpin, Andap: Saya Komitmen Bekerja Keras Untuk Rakyat Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (Purn) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.IK.,M.H sampaikan terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo, DPRD Provinsi Sultra, dan Masyarakat Sultra yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Provinsi Sultra selama setahun kedepan, pasca masa Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra berakhir.

Selain itu, Pj. Gubernur Sultra juga atas masyarakat Sultra mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas dalam memimpin Provinsi Sultra selama 5 tahun.

Hal ia diungkapkan saat menyampaikan pidatonya perdana usai serah terima jabatan (Sertijab) di ruang pola Kantor Gubernur Sultra, Jum’at (8/9).

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya menghaturkan kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah menugaskan saya menjadi Pj Gubernur Sultra,”ungkapnya.

Lanjut jebolan Akpol 1988, bahwa penugasan terhadapnya ini, tidak terlepas pula dari aspirasi dan rekomendasi DPRD Provinsi Sultra yang diajukan kepada Kemendagri RI, dan ia tidak menduga namanya diajukan oleh wakil rakyat, dan atas hal tersebut ia ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sultra.

“Dalam kesempatan ini, kami juga haturkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Provinsi Sultra.
Ini suatu kehormatan, kebanggaan dan tanggung jawab besar yang akan saya emban secara sepenuh hati dengan segenap kemampuan yang saya miliki,”tuturnya.

  • Bagikan