Berkunjung ke Makorem 143/HO, Andap Budhi Revianto: Mohon Doa dan Dukungannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menerima kunjugan kerja (Kunker) Pejabat (Pj) Gubernur Sultra Komjen Pol (Purn) Dr (H.C) Andap Budhi Revianto, S.IK.,M.H di Makorem 143/HO.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini didampingi oleh Sekda Prov Sultra para Asisten, Kasatpol PP Prov Sultra dan Rombongan disambut langsung oleh Danrem 143/HO didampingi Kasrem 143/HO, para Kasi Korem 143/Halu Oleo dan pada Kadisjan dan Kabalakrem 143/HO.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk membangun sinergitas antara Korem 143/HO dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, semoga ke depan silaturrahmi dan sinergitas ini bisa terbangun dengan baik,

Dalam sambutannya, Danrem 143/HO, Brigjen TNI Ayub Akbar mengucapkan selamat datang kepada Pj. Gubernur Sultra dan seluruh rombongan di Makorem 143/HO.

“Selamat datang kepada Pj. Gubernur Sultra di Makorem 143/HO, kami sangat bangga atas kunjungnnya dan momen ini sangat kami tunggu-tunggu, Kemudian kami menyampaikan kami Korem 143/HO siap mendukung setiap program pemerintahan daerah untuk membantu masyarakat yang berada di Provinsi Sultra,”ucapnya

Lanjutnya, kami juga menyampaikan dalam mendukung pengamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang Korem 143/HO beserta seluruh jajaran yang tersebar di 15 Kabupaten dan 2 Kota Madya siap mendukung pengamanan sehingga pemilu dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danrem 143/HO atas sambutan dan juga dukungannya kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas.

  • Bagikan