Pj Gubernur Bersama Kakanwil Kemenkumham Sultra Hadiri Jalan Sehat Lembaga Adat Tolaki Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sultra, Silvester Sili Laba, menghadiri kegiatan Jalan Sehat bersama Lembaga Adat Tolaki (LAT) Kota Kendari. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun LAT Kota Kendari.

Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, dan jajaran Forkopimda juga turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota Kendari, Minggu (17/9).

Kegiatan ini mengusung tema “Lembaga Adat Tolaki dalam membangun Peoha’i untuk Kota Kendari yang aman dan nyaman”.

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto mengapresiasi dan berharap kegiatan ini dapat merajut kebersamaan serta berharap dengan berolahraga masyarakat Kota Kendari menjadi sehat dan produktif.

“Ini menunjukan kita bersatu sama lainnya, rajut kebersamaan antara kita. Dan kita berolahraga untuk sehat, apabila kita sehat (maka) kita produktif,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pj. Gubernur Sultra secara langsung membuka kegiatan Jalan Sehat dan para peserta dilepas secara simbolis oleh Pj. Wali Kota Kendari. Kegiatan ini mengambil start dari Kantor Wali Kota Kendari dan finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) Kali Kadia dengan diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Kendari.(IMR/FNN).

  • Bagikan