Kanwil Kemenkumham Sultra Raih Penghargaan Peserta MIC Terbanyak pada Perayaan Merek Festival 2023

  • Bagikan

Sambungnya, pencanangan tahun 2024 sebagai tahun Indikasi Geografis merupakan upaya untuk mempromosikan produk-produk unggulan tersebut dari penyalahgunaan atau pemalsuan serta membantu mempertahankan identitas budaya. pencanangan Tahun 2024 sebagai Tahun Indikasi geografis juga merupakan penghargaan terhadap keragaman geografis Indonesia yang dimiliki setiap wilayah, karena disetiap wilayah memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri yang layak untuk dihargai dan dipromosikan.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh Kantor Wilayah untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan di wilayah serta aktif mendorong pengembangan Indikasi geografis,”pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan dilanjutkan dengan simbolisasi penutupan Tahun Merek 2023 dan pencanangan Tahun Indikasi Geografis Tahun 2024 “Jelajah Indikasi Geografis Indonesia 2024” yang disimbolkan dengan harta karun melambangkan Kekayaan Indonesia yang penuh dengan harta karun terpendam. Kegiatan ditutup dengan berbagai hiburan yang melambangkan kekayaan intelektual Indonesia dan ditutup dengan penampilan Band Padi Reborn yang menghibur peserta yang hadir di Lapangan Merah.(IMR/FNN)

  • Bagikan