Kanwil Kemenkumham Sultra Raih Penghargaan Peserta MIC Terbanyak pada Perayaan Merek Festival 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktorat Jenderal (Dirjen) Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) melaksanakan kegiatan Puncak Perayaan Merek Festival Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Merah, Kemenkumham RI, Rabu (25/10).

Kegiatan diawali dengan makan malam bersama di Graha Pengayoman Kemenkumham RI dan dilanjutkan dengan hiburan dari Komika ternama Cak Lontong yang didampingi Akbar yang merupakan Komika dari Komunitas Stand Up Comedy Indonesia sebagai pembuka acara, tampak Menkumham RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. yang didampingi oleh Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen, S.H., M.H tertawa lepas menikmati acara hiburan yang disajikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Anugerah Kinerja dan Anugerah Merek Tahun 2023 yaitu pemberian penghargaan kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham, dimana Kanwil Kemenkumham Sultra menjadi pemenang penghargaan pada Kategori Strategi dan Inovasi Layanan Kekayaan Intelektual di Wilayah Subkategori Pelaksanaan Program Unggulan Klinik Kekayaan Intelektual melalui Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) dengan Jumlah Peserta Terbanyak dalam Pelaksanaan MIC Tahun 2023.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menkumham RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly didampingi oleh Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba.

Pelaksanaan MIC Kanwil Kemenkumham Sultra dilaksanakan pada tanggal pada tanggal 25 sampai dengan 27 September 2023 di Kampus Hijau Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sultra sekaligus sebagai kegiatan penutup dari rangkaian MIC Tahun 2023 yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Komjen Pol. (Purn.) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H. yang juga merupakan Penjabat (Pj) Gubernur sultra dan Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Min Usihen, S.H., M.H di Auditorium UHO Kendari.

  • Bagikan