Anies Baswedan Bakal Berkunjung ke Provinsi Sultra Pada 9 Januari 2024, Ini Agendanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) Anies Rasyid Baswedan bakal menggelar kampanye terbatas di Kota Kendari pada Hari Selasa, 9 Januari 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Kampanye Amin Sultra, La Ode Bariun saat dikonfirmasi oleh fajar.co.id, Kamis (4/1).

“Rencana kampanye tersebut akan dipusatkan di Hotel Claro Kendari yang akan dihadiri oleh sekitar 3.000 relawan dan simpatisan,”ungkapnya.

Lanjutnya, kampanyenya itu akan dilaksanakan di Hotel Claro Kendari. Ada dua agendanya, pertama, pemaparan visi misi, dan yang kedua desak Anies dari kelompok mahasiswa. Kemudian dari nelayan, petani, dan guru honorer.

“Jadi dari peserta Desak Anies ini akan memperdalam tentang visi misinya,”jelasnya.

Sambungnya mengungkapkan bahwa Anies merupakan satu-satunya Calon Presiden yang sangat terbuka dan melayani semua kalangan.

“Baik dari kelompok masyarakat, kelompok mahasiswa, kelompok nelayan, buruh, semua dia layani,”imbuhnya.

Kata Bariun, saat ini, sudah ada 27 relawan yang terdaftar dari 17 Kabupaten dan Kota se Sultra. Para relawan itu akan melakukan penjemputan di Bandara Halu Oleo dan dilanjutkan dengan konvoi sampai ke Hotel Claro Kendari.

“Saya sudah dihubungi dari semua kabupaten dan kota di Sultra mereka akan hadir. Rencana agendanya dari jam 1 sampai jam 5 sore. Tapi waktunya ini kondisional,”terangnya lagi.

Ia juga mengatakan bahwa target kemenangan pasangan Amin di Sultra sebedar 56 persen. Saat ini, tim AMIN sudah terbentuk di tingkat Kecamatan sampai Kelurahan dan Desa yang siap memenangkan pasangan AMIN di Provinsi Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan