Pemilu Tinggal 29 Hari, Pj Gubernur Sultra Bersama KPU, Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024, Ini Pembahasannya

  • Bagikan

Untuk kelengkapan logistik pemilu 2024, didasarkan PKPU No. 14/2023 sebagaimana telah diubah dengan PKPU No. 16/2023 tentang perubaban atas per KPU nomor 14 tahun 2023 yaitu: Perlengkapan pemungutan suara, Dukungan perlengkapan lainnya dan Perlengkapan pemungutan suara lainnya.

“Kita perlu perhatikan skala prioritas, dalam Penyaluran logistik pemilu, yaitu: waktu tempuh, jarak tempuh, beban penyaluran, letak geografis dan tingkat kesulitan medan, kondisi, iklim dan cuaca, sarana transportasi dan tingkat kerawanan menuju tempat tujuan,”

“Terakhir, saya berharap Rakor ini dapat menghasilkan kesepakatan yang konkret dan solutif untuk peningkatan kualitas penyelenggaraan pemilu dan pilkada di masa yang akan datang dan mari bersama-sama kita wujudkan pesta demokrasi yang berkualitas dan memberikan manfaat terbaik bagi rakyat Provinsi Sultra dan dilanjutkan dengan diskusi,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan