Maju Sebagai Calon Wali Kota Kendari 2024, Afdhal Mendapat Dukungan dari Dua Gerbong Relawan

  • Bagikan

“Saya kira sangat penting memilih Wali Kota Kendari yang memiliki rekam jejak yang jelas, sehingga masyarakat mampu memilih calon pemimpin yang jujur, amanah, bertindak tegas, adil, tidak mementingkan diri sendiri atau golongan dan berjiwa ksatria. Pemimpin seperti inilah yang akan menentukan nasib Kota Kendari 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Tak hanya deklarasi, nantinya para relawan akan membentuk tim pemenangan di masing-masing 11 Kecamatan di Kota Kendari guna memenangkan Ir. Afdhal, ST.,M.PW.K dalam Pilwali Kota Kendari.

“Kami juga sudah berkoordinasi kepada rekan-rekan relawan untuk segera merampungkan kepengurusan tim relawan, sehingga dalam waktu dekat kita bisa lakukan sosialisasi dalam bentuk deklarasi serupa,”tandasnya.

Sementara itu, salah satu Relawan lainnya yang juga mendeklarasikan diri mendukung Ir. Afdhal untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Kendari yakni Relawan Gen Z Brader Afdhal. Deklarasi dukungan itu secara diresmi digelar di salah satu posko pemenangan Relawan Afdhal di Jalan Patimura, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Senin, (8/4)

Koordinator Relawan Gen Z Brader Afdhal, Muhammad Izmid Wahyudin mengatakan bahwa pihaknya secara sukarela bergandengan tangan untuk menghantarkan kemenangan terhadap Ir. Afdhal, ST.,M.PW.K sebagai Next Wali Kota Kendari.

“Malam ini kami deklarasi dukungan untuk Afdhal. Tentu segala bentuk pertimbangan yang sama-sama kami diskusikan sehingga kami memutuskan untuk berjuang dalam memenangkan Afdhal sebagai Wali Kota Kendari” ucap Muh. Izmid Wahyudin.

  • Bagikan