Maju Sebagai Calon Wali Kota Kendari 2024, Afdhal Mendapat Dukungan dari Dua Gerbong Relawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dukungan warga Kota Kendari kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir. Afdhal, ST.,M.PW.K untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kendari tahun 2024 kian menguat dan meluas.

Berbagai gerbong relawan mulai bermunculan untuk membangun kekuatan di seluruh Kecamatan hingga Kelurahan di Kota Kendari.

Terbaru, Relawan Suara Akar Rumput (SAR) mendeklarasikan diri mendukung Ir. Afdhal, ST.,M.PW.K sebagai salah satu Kandidat Wali Kota Kendari, kemudian ada juga dukungan dari Relawan Gen Z Brader Afdhal serta dukungan dari sejumlah warga Kota Kendari di Jalan Tunggala, Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.

Ketua Relawan SAR Kendari, Amsir Amin membeberkan bahwa Ir. Afdhal, ST ,M.PW.K bukan hanya politisi, namun juga seorang anak muda yang memiliki spirit membangun daerah, serta mampu membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya di era digitalisasi.

“Hal ini dapat dibuktikan bentuk kontribusi Ir. Afdhal, ST.,M.PW.K kepada masyarakat Sulawesi Tenggara mulai dari bantuan sosial, bantuan rumah ibadah, bantuan UMKM, sarana olahraga hingga bantuan pendidikan beasiswa di 17 Kabupaten/Kota, termasuk Kota Kendari,”jelasnya.

Sambungnya, bahwa kegiatan ini sifatnya bukan hanya sekadar deklarasi biasa, namun relawan SAR dipastikan akan terlibat langsung turun ke lapisan masyarakat guna ikut andil dalam memenangkan Brother Afdhal di Pemilihan Wali Kota Kendari pada 27 November 2024,” kata Ketua SAR Kendari, Amsir kepada FAJAR.CO.ID saat deklarasi di Kendari, Jumat (5/4) malam lalu.

  • Bagikan