60 Tahun Berdirinya Provinsi Sultra, Pj Gubernur Sultra : Saatnya Seluruh Pelayan Publik Menyatukan Diri, Asah Empati, Singkirkan Rasa Malas, Singkirkan Kepentingan Diri Atau Kelompok, Singkirkan Segregasi, Friksi, dan Permusuhan

  • Bagikan

“Dengan segala kerendahan hati, Saya ajak saudara sekalian untuk menjadikan posisi dan jabatan kita semua menjadi jalan perjuangan untuk melahirkan kesejahteraan di 1.908 Desa dan 379 Kelurahan. Kesejahteraan rakyat di 22 Kecamatan, 15 Kabupaten dan 2 Kota,” tegas Andap.

Ia pun mengatakan bahwa 60 tahun Sultra saatnya seluruh pelayan publik untuk bangkit menyatukan diri. Bersama kita asah empati kita.

“Mari kita bangun komitmen, kita cambukkan diri untuk lebih bersungguh-sungguh bekerja, bersama kita berkomitmen membangun Sultra untuk kemaslahatan 2.726.590 jiwa rakyat
yang hidup dan menghidupi 590 pulau yang berada di Provinsi Sultra,”

“Saatnya kita untuk menyingkirkan rasa malas, singkirkan menjadikan amanah jabatan untuk
kepentingan diri ataupun kelompok, singkirkan segregasi, friksi, dan rasa permusuhan di antara
kita. Siarkan kebenaran dan kebaikan melalui tugas dan jabatan yang kita emban. Sebaik-baiknya jabatan adalah jabatan yang bermanfaat secara positif,” pungkas Andap.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) menggelar Upacara Peringatan HUT ke-60 Provinsi Sultra. Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H., bertindak selaku Inspektur Upacara.

Upacara diikuti oleh Anggota DPR RI, Ir. Hugua, Ketua, Wakil Ketua II dan Anggota DPRD Provinsi Sultra , Forkopimda Tk. I Provinsi Sultra, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Sekda Pemprov Sultra, Sekretaris Daerah Pemprov Sultra pada masanya, Ketua DPRD Kab/Kota seSultra, para Bupati/Walikota, Sekda Kabupaten/Kota se-Sultra.

  • Bagikan