Seleksi Kompetensi Dasar CAT-BKN Tahun 2024 Lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra, Kadivpas Tegaskan Seluruh Proses Transparan, Jujur dan Tanpa Biaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Hari Pertama Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar Computer Assisted Test – Badan Kepegawaian Negara (CAT – BKN) Tahun 2024 Pada Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan di Hotel Athaya Kota Kendari, Sabtu (17/10).

Kegiatan Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar CAT-BKN Tahun 2024 ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Bambang Haryanto selalu Koordinator SKD-CAT didampingi Kepala Bagian Umum Ahmad Sahrun, Tim BKN Pusat dan Panitia Pusat dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Dalam sambutannya Kadivpas Kemenkumham Sultra, Bambang Haryanto mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta SKD CAT-BKN Tahun 2024. Beliau berharap agar seluruh peserta dapat mengerjakan soal yang disediakan dengan baik dan tidak melakukan kecurangan dapat bentuk apapun.

Kadivpas juga menegaskan bahwa Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar CAT-BKN Tahun 2024 Pada Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra ini bersifat transparan, jujur, adil dan bebas dari pungutan apapun. Kadivpas juga menambahkan bahwa jangan pernah mendengarkan ataupun menerima janji bahwa akan diluluskan dengan mudah dari pihak manapun.

“Jangan pernah percaya dengan pihak manapun yang menjanjikan adik-adik sebuah kelulusan, percaya lah pada diri sendiri dalam menghadapi setiap prosedur seleksi, dan jangan sekali-kali memberikan sesuatu demi memperoleh kelulusan apalagi melakukan kecurangan yang dapat merugikan diri sendiri,” tegas Bambang.

  • Bagikan