Bawa Berkah, Rizky Billar Ingin Nikahi Lesti pada Hari Jumat

Rabu, 10 Februari 2021 01:51

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/lestikejora

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Bagi Rizky Billar, hari Jumat membawa keberkahan untuknya. Dia pun mengungkapkan keinginan untuk menggelar akad nikah pada hari Jumat.

Sebab, dirinya makin dikenal publik, saat datang ke nikahan sahabatnya Dinda Hauw, yakni pada hari Jumat.

Kisah viral yang membuatnya mendapat julukan Sad Boy ini pun mengantarkannya untuk bertemu dengan Lesti, yang juga disebut-sebut punya kisah serupa, juga di hari Jumat.

“Entah kenapa hari Jumat tuh ngebawa keberkahan buat saya. Saya datang ke nikahan Dinda (Hauw) hari Jumat, Lesti datang ke nikahan mantannya hari Jumat. Saya ketemu sama Dede (sapaan Lesti) Kamis malam menjelang Jumat, dini hari, hari Jumat jatohnya. Publish-nya kemarin malam Jumat,” ungkapnya di channel YouTube Armand Maulana, Senin (8/2/2021).

“Makanya, kalau kita berjodoh, InsyaAllah ya, pengenya sih nikahnya akadnya Jumat. Saya ngerasa Jumat ini membawa keberkahan sendiri bagi saya,” sambungnya.

Sebelumnya, Rizky Billar menuturkan hubunganya dengan Lesti berawal dari acara talkshow, di mana mereka menjadi bintang tamu.

Pertemuan pun berlanjut dengan membuat konten YouTube bareng hingga disatukan dalam program yang sama.

“Lama-lama karena dekat, terbiasa, nyaman. Saya selalu berprinsip bahwa bullshit cinta pada pandangan pertama, cinta itu datang karena terbiasa. Terbiasa bareng, adaptasi, berasa klop nih, nyaman nih. Ya itu yang saya dapatkan ketika bareng-bareng sama Lesti, dia bisa melengkapi kekurangan saya lah,” tandasnya. (jpg/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI