Aurel Sembuh Dari Covid-19, Atta: Jadi Nikah Wei!

Kamis, 4 Maret 2021 03:39

Atta Halilintar dan Aurelie Nurhermansyah (Foto: Instagram)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Aurel Hermansyah yang berhasil sembuh dari virus corona atau Covid-19, setelah menjalani isolasi mandiri dan pengobatan selama 14 hari.

Putri Anang Hermansyah itu berterima kasih atas doa semua orang untuk kesembuhannya.

“Terima kasih buat semua teman-teman, emak-emak, sahabat dan pastinya keluarga aku. Jujur 14 hari kemarin benar-benar membuat aku sedih, shock, dan banyak hal-hal yang enggak aku sangka-sangka terjadi,” ungkapnya, Rabu (3/3/2021).

“Aku mau bilang makasih buat kalian yang sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali. Maaf kalau aku enggak bisa balas satu-satu, tapi aku benar-benar berterima kasih buat doa maupun support kalian,” lanjutnya.

Setelah kesembuhan ini, Aurel ingin kembali fokus dengan persiapan pernikahannya yang sempat terbengkalai saat dirinya sakit.

“Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku, walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa. Love u semua,” bebernya.

Dari Channel YouTube-nya, Aurel tampak tidak sabar memberitahukan kesembuhan kepada kekasihnya, Atta Halilintar. Dia terlebih dahulu membohongi Atta bahwa dirinya belum sembuh, padahal dia sedang berada dalam perjalanan ke rumah Atta.

Begitu sampai Aurel pun sumringah mengabarkan hal itu. “Aku sudah sembuh,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI