BCL Tampilkan Ekspresi Wajah Manyun, Senyum, hingga Melet, Netizen: Cantik Semua!

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bunga Citra Lestari tampil dengan gaya rambut baru. Decak kagum warganet membeludak karena pesona wanita yang akrab disapa Unge itu begitu memancar. BCL tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

BCL adalah satu dari sekian banyak selebriti tanah air yang kerap membagikan momen kesehariannya di laman Instagram pribadi. Setiap unggahannya selalu sukses memantik perhatian para pengikutnya.

Baru-baru ini postingannya di IG berupa foto kolase yang menampilkan beragam ekspresi wajahnya. Ada yang tersenyum manja, ada yang manyun, senyum manis, hingga memeletkan lidah. Kesemuanya bikin gemes.

Gaya rambut baru BCL tak kalah mencuri perhatiannya. Warna pirang kecoklatan dan lurus berponi membuat ibu satu anak ini terlihat seperti masih remaja.

Tak ada keterangan yang ia sematkan dalam foto kolase tersebut. Namun tetap saja, pujian dan apresiasi netizen membanjiri kolom komentarnya.

Ribuan komentar dan ratusan ribu like disematkan warganet dalam foto yang diunggah pada Kamis (4/3/2021) tersebut.

Sebut saja penyanyi Aurelie Moeremans, Brisia Jodie, aktor Jefrie Nichol, Acha Septriasa, hingga Yuki Kato memuji setinggi langit kecantikan BCL.

“Pangling banget,” celetuk @maja***.

“Cantik semua,” gumam @radit***.

“Ga ada jeleknya yah,” timpal @agil***. (endra/fajar)

  • Bagikan