Mulai Besok, Masuk Mall dan Hotel di Kendari Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

  • Bagikan

Pemkot Kendari tidak ingin ada gelombang-gelombang berikutnya, yang nanti menyebabkan bolak-balik, kembali ke titik nol.

“Karena kalau sebagian sudah, sebagian tidak, khawatir kita akan bolak-balik, jadi itu harapan kami, semoga ini dapat direspon dan didukung oleh masyarakat,” harapnya.

Bahwa sebagian masyarakat kita masih, terpengaruh dengan informasi-informasi yang tidak berdasar, informasi yang tidak jelas sumbernya, yang menyebabkan mereka ragu dengan program vaksinasi.

Padahal sudah clear dari pemerintah jelas, kemudian dari MUI jelas, dari BPOM juga sudah jelas, dan varian jenis vaksinnya juga sudah bermaeragam, tinggal dipilih ada Sinovac, Moderna, Fizer yang kemudian diakui secara internasional.

“Jadi belum ada relaksasi PPKM, karena level kita masih sama, level kita masih level II, karena tinggal satu poin yang akan kita kejar yakni vaksinasi, jadi jika vaksinasi sudah kita capai sebesar 70 persen, insya Allah kita akan sudah turun di level I dan kemungkinan relaksasinya semakin kita perluas,” pungkasnya.(yus/FNN).

  • Bagikan