PII Kota Kendari Gelar Rapat Konsolidasi dan Rapat Kerja Perdana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Kendari gelar rapat konsolidasi dan rapat kerja I yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (29/1).

Kegiatan ini mengusung tema ‘Penguatan struktur organisasi mendorong peningkatan peran Insinyur dalam proses pembangunan’. Dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua PII Sultra Dr. Ir. Yasin Syampo Saing, SP.,MM,. IPU.,ASEAN.Eng dan juga dihadiri oleh Ketua PII Kota Kendari Ir. Zainuddin Aziz, ST.,IPM dan Sekretaris PII Kota Kendari Dr. Ir. H Muhammad Tahir Azikin, ST.,MT
dan dihadiri oleh pengurus dan anggota PII Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Ketua PII Sultra yang diwakili oleh Wakil Ketua PII Sultra, Dr. Ir. Yasin Syampo Saing, SP.,MM,. IPU.,ASEAN.Eng menyambut baik dan mengapresiasi adanya agenda rapat konsolidasi dan rapat kerja PII Kota Kendari, dan ia mengharapkan ini dapat diikuti oleh cabang-cabang PII di Kabupaten lainnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan rapat konsolidasi dan rapat kerja perdana PII Kota Kendari, dan mudah-mudahan Cabang-cabang PII di Kabupaten lainnya bisa juga segera mengadakan rapat kerja,”ujarnya.

Lanjutnya, sebagaimana kita ketahui, di akhir tahun 2021, PII sudah terbentuk di Kota Kendari, dari tidak ada menjadi ada, dan di tahun 2022 ini kita sudah menjalani sebagai tahun awal berdirinya organisasi PII di Kota Kendari dan kemarin kita juga sudah memilih kepengurusan dan sudah diadakan pelantikan.

“Tentunya kehadiran organisasi ini akan memberi warna tersendiri dalam dunia keprofesian dibidang keteknikan, khususnya di provinsi Sultra,”

  • Bagikan