Tiga Dokter di Sultra Raih Pin Emas dan Piagam dari Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Tiga Relawan Dokter Indonesia di Provinsi Sulawesi Tenggara raih pin emas dan piagam penghargaan atas partisipasi dan peran aktifnya dalam tugas penanganan Covid 19. Penghargaan ini dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Letjen TNI Suharyanto.

Tiga dokter yang berjasa dalam penanganan pandemi di Provinsi Sultra yakni dr. Putu Agustin Kusumawati, dr. La Ode Rabiul Awal dan dr. Algazali Amirullah, dan penyematan pin emas dan penyerahan piagam penghargaan diberikan oleh Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran.

“Jadi tadi penghargaan berupa pin emas dari Satgas Covid 19 yang ada di lusat yang diberikan kepada beberapa dokter yang berkontribusi dalam membantu pemerintah Kota, membantu Pemerintah Provinsi Sultra,”ungkap Ketua IDI Cabang Kota Kendari dr. Algazali Amirullah saat ditanya wartawan usai menerima pin dan penghargaan tersebut, Sabtu (19/2).

Lanjutnya, untuk bagaimana memberikan edukasi dan pelayanan dalam menurunkan atau menghambat laju covid 19 di Sultra.

“Alhamdullilah kami juga dari IDI selama ini benar melakukan kegiatan itu sesuai skill yang kami miliki,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan