Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kost, Polisi: Almarhum Meninggal Secara Wajar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang pria lanjut usia bernama Ahmad Nurjani (80) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kost di Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari sekira pukul 09.30 WITA.

Hal ini diungkapkan oleh Kanit Shabara Polsek Kemaraya, IPTU Jhony Siahaan saat diwawancara oleh fajar.co.id di lokasi kejadian, Kamis (24/2).

“Jadi ada informasi masuk ke Polsek Kemaraya, bahwa ada penemuan mayat disalah satu rumah kost di Jalan Bunga Tanjung, di Belakang BPD Sultra, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat,”ungkapnya.

Lanjutnya, jadi mayat ini seorang laki-laki bernama Ahmad Nurjani, bersuku Sunda, yang kurang lebih berumur 80 tahun, yang tadi malam ditemukan masih sehat, tapi tadi pagi-pagi, waktu pemilik rumah kost datang membawakan makanan, ternyata almarhum sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan kaku.

“Dan tadi hasil pemeriksaan dari Dokter Kesehatan (Dokkes), ternyata mayat yang ditemukan negatif Covid 19, setelah dites antigen, jadi pemakamannya diserahkan kepada masyarakat setempat. Dan juga berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan, jadi almarhum meninggal secara wajar,” tandasnya.

Senada dengan itu, Lurah Watu-watu, Zulkifli Adu juga menyampaikan bahwa almarhum negatif Covid 19 dan akan dimakamkan di Kelurahan Kendari Caddi.

“Tadi setelah adakan hasil pemeriksaan dari Biddokes RS Bhayangkara hasilnya itu negatif Covid 19, jadi Almarhum itu tidak ada keluarganya, jadi kita akan makamkan secara kekeluargaan, dan rencana akan kita makamkan di Kelurahan Kendari Caddi,”terangnya.

  • Bagikan