Alvian Taufan Putra Terpilih Sebagai Ketua Hipmi Sultra, Ini Harapan Ketua BPC Hipmi Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Kendari, Sasmita Sugiardi berharap Ketua Hipmi Sultra terpilih Alvian Taufan Putra dapat menciptakan gebrakan dalam pembangunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), sekaligus menciptakan lebih banyak lagi entrepreneur-entrepreneur muda di Provinsi Sultra.

Ia juga mengapresiasi kegiatan musda ini dapat berjalan lancar dengan tetap berpegang pada tradisi Hipmi yakni bertanding untuk bersanding.

“Alhamdulillah, tadi berjalan lancar, dan ternyata dinamika-dinamika yang terjadi kemarin sudah berakhir, dan tadi sudah dinyatakan kita bertanding untuk bersanding,”ungkapnya saat diwawancara oleh fajar.co.id, Minggu (27/2).

Lanjut Pengusaha Muda Kota Kendari ini, Alhamdulillah Musda tadi sudah selesai, dan saya rasa sih, Ketua yang terpilih juga layaklah, meskipun kemarin banyak komentar-komentar miring, komentar negatif bahwa ada semacam privilese, tapi kan kita tidak bisa melihat dari situ, kita juga lihat tadi bersama bahwa Ketua yang terpilih ini, potensinya ada dan apalagi juga hubungan erat dengan pemerintahan.

“Nah, apapun hal-hal yang dekat dengan pemerintahan, insya Allah program-program Hipmi kedepannya, insya Allah bisa lancar, jadi jangan sampai di under estimed, bahwa Ketua yang terpilih ini masih muda, anak Gubernur atau apa segala macam, jangan lihat kesitu, tapi lihat potensinya, kayak gitu,”tuturnya.

Kata Sasmita, bahwa Ketua terpilih, dia bukan ada embel-embel privilese kayak gitu, iya kan, tapi ini bisa menjadi contoh yang baik, insya Allah.

  • Bagikan