Hasdar Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua BPD Gapensi Sultra Periode 2022-2027, Ini Pesan Sekjen BPP Gapensi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi memilih secara aklamasi Hasdar, SE sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gapensi Provinsi Sultra dan Azhar Malaka sebagai Sekretaris BPD Gapensi Sultra periode 2022 – 2027.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan Ketua terpilih dan Pengurus BPD Gapensi Provinsi Sultra periode 2022-2027 yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Gapensi Iskandar H. Hartawi dan disaksikan oleh Sekjen BPP Gapensi Andi Rukman N. Karumpa.

Ketua BPP Gapensi melalui Sekjen BPP Gapensi, Andi Rukman N. Karumpa saat diwawancara awak media usai melantik Ketua dan Pengurus Gapensi Sultra menyampaikan rasa apresiasinya atas kegiatan Musda dan Pelantikan tersebut, dan berharap Pengurus Gapensi Sultra makin Solid dalam memberikan pelayanan terhadap Anggota Gapensi baik dalam Lembaga Sertifikasi Badan Usaha (LSBU) dan Kartu Tanda Anggota (KTA)

“Saya atas nama Sekretaris Jenderal (Sekjen) BPP Gapensi menyampaikan selamat terhadap pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Gapensi Sultra yang baru saja dilantik Saudara Hasdar kembali dipercayakan oleh seluruh jajaran BPC Gapensi yang ada di Provinsi Sultra untuk menakhodai BPD Gapensi Sultra di Periode yang kedua,”ucapnya.

Lanjutnya, sangat berharap, semoga para pengurus yang baru saja dilantik, yang saya melihat banyak wajah-wajah baru ini, tapi saya punya keyakinan bahwa Gapensi Sultra kedepannya semakin solid.

  • Bagikan