Ridwan Bae Tegaskan Siap Maju dalam Pilgub Sultra 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wakil Ketua I Komisi V DPR RI Ir. Ridwan Bae nyatakan kesiapannya dalam bertarung pada Pemilu 2024 sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal ini diungkapkan oleh Ir. Ridwan Bae saat ditanya awak media, usai ia mengikuti pembukaan Musda Gapensi ke VII di salah satu Hotel di Kendari, Senin (28/2).

“Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra masih lama, tapi bahwa Partai Golkar sudah menetapkan saya sebagai Calon Gubernur Sultra dari Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sultra, nah oleh karena itu saya tetap maju ditahun 2024, kalau jadwal pemilu tidak bergeser,”ungkapnya.

Lanjutnya menyampaikan akan tetapi saya belum aktif seperti orang lain, saya melihat dulu kondisi politik pada tahun 2024, karena pemilihan itu dimulai dengan pemilihan DPR, DPD dan Presiden, setelah itu 9 bulan kemudian baru kemudian Pilgub, oleh karena itu saya memulai melihat bagaimana warna partai saya dan dukungan masyarakat pada saat pemilihan DPR RI.

“Kalau persiapannya, saya sudah siap, ya saya kan sudah mulai turun lapangan, mendatangkan aspirasi-aspirasi di Sultra yang juga merupakan bagian dari perjuangan kita disitu (Pilgub),”tegasnya.

Sambung mantan Bupati Muna dua Periode ini, bahwa ada orang pergi bagi-bagi beras, saya tidak, saya menurunkan aspirasi pembangunan jalan, jembatan, irigasi, bandara, pelabuhan, pelabuhan fery, jembatan penghubung, kemudian bendungan.

“Itulah bagian dari kampanye saya, bahwa masyarakat Sultra memilih saya sebagai perwakilannya tidak boleh sia-sia, harus saya memperjuangkan kepentingan rakyat Sulawesi Tenggara di Komisi V DPR RI,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan