Polresta Kendari Gelar Bhayangkara Cup Road Championship 2022, Kapolresta: Yang Hoby Balap Motor, Salurkan di Sini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Polresta Kendari bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Gelar Bhayangkara Cup Road Race Championship 2022 di Sirkuit Terminal Baruga, Kendari, pada Hari Sabtu-Minggu, 2-3 Juli 2022.

Road race ini memperlombakan dua kelas yakni Kelas Utama dan Kelas Pendukung atau Supporting Class dan akan memperebutkan 1 unit Motor sebagai hadiah utama serta uang tunai puluhan juta rupiah ditambah trophy.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman saat dikonfirmasi oleh awak media terkait tujuan kegiatan itu mengatakan bahwa jelang HUT Bhayangkara ke 76, kami dari Polresta Kendari melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Di samping bakti sosial, donor darah, kemudian anjangsana, kami dari Polresta Kendari melaksanakan semacam lomba atau turnamen balap untuk mengakomodasi anak-anak atau remaja-remaja kita untuk tidak melakukan kebut-kebutan di Jalan, tapi kita fasilitasi dengan kegiatan tersebut di wilayah hukum Polresta Kendari, tepatnya di Terminal Baruga,”ungkapnya.

Sambungnya, jadi silahkan, bagi teman-teman yang hobi balap dapat menyalurkan bakatnya sebagai pembalap, kita salurkan disini.

“Mengingat bukan hanya di Kota Kendari saja, kemarin di Kolaka, di Muna sudah dilaksanakan sering lomba balap, dan ini momen Hari Bhayangkara kita adakan lomba balap road race,”jelasnya.

Ditanya soal persiapan lomba, mantan Ditresnarkoba Polda Sultra ini mengatakan semua sudah siap, tinggal pelaksanaannya pada hari Sabtu-Minggu, 2-3 Juli 2022 dan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra.

  • Bagikan