Cek Kondisi Satuan Kerja, Kajati Sultra Kunjungani Kejari Buton

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BUTON – Dalam rangka melihat secara langsung kondisi satuan kerja di Buton, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Raimel Jesaja mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton pada Hari Rabu (29/6).

Dalam Kunker Kajati Sultra ini, Kajati Sultra turut didampingi oleh Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sultra Setyawan Nur Chaliq, SH.,MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sultra Jaka Suparna, SH dan Kepala Seksi (Kasi) Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sultra Dody, SH.

Dalam kegiatan kunker ini, Kajati Sultra memberikan arahan, support, semangat dan motivasi kepada Kajari dan staf Kejari Buton bertempat di aula Kejari Buton.

“Kunker ini bertujuan untuk melihat kondisi satuan kerja apakah ada permasalahan atau kesulitan?,”ujar Kajati Sultra, Raimel Jesaja dalam siaran persnya kepada fajar.co.id, Kamis (30/6).

Lanjutnya, ia berharap kepada seluruh pegawai agar betul-betul memperhatikan apa tujuan dari kunjungan kerja tersebut.

“Para Kepala Seksi (Kasi) yang ada di Kejari Buton harus memahami tugas dan fungsi masing-masing sehingga tercipta kinerja pada tiap-tiap bidang,”tegasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Kunker Kajati Sultra tersebut diawali dengan acara penyambutan dengan tarian khas Kabupaten Buton yang disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buton Ledrik V.M Takaendengan, SH.MH, Bupati Buton Drs. La Bakry, Dandim Letkol Arm. Muhammad Fauzan, Perwakilan Polres Buton dan Pengadilan Negeri Buton.(IMR/FNN).

  • Bagikan