Kery Saiful Konggoasa: Saya Tantang ARS Maju DPR RI Dapil Sultra, Kalau Dia Menang Saya Buka Bajuku, Saya Kasih Dia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mantan Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPW PAN Kery Saiful Konggoasa (KSK) akhirnya gabung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan ia menantang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Abdurrahman Saleh (ARS) untuk bertarung dalam pemilihan legislatif memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), sebelum bertarung dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Disini saya katakan, bahwa hari ini saya bukan di PAN lagi,”ucapnya saat diwawancara usai secara resmi bergabung dalam Partai Nasdem, Jum’at (23/9).

Lanjutnya, kalau menurut saya, kalau H. Abdurahman Saleh mau jadi Gubernur, silahkan, saya bangga kalau dia seorang kader apalagi seorang kader ketua partai, silahkan, mari kita kompetisi secara sehat.

“Kalau saya sih, tidak ada persoalan,”imbuhnya lagi.

Sambung Bupati Konawe dua periode ini, Jadi politik ini kan, ibarat kita naik perahu, dan ada gelombang-gelombang itu, dan saya sudah bilang kemarin, dan statemen saya kemarin, kalau bisa saya lawan dos (kotak kosong).

“Kalau perlu pemilihan desa juga saya maju,” ujarnya berkelakar saat ditanya apakah akan tetap maju sebagai Calon Gubernur Sultra.

Soal kepindahannya ke Partai Nasdem, Kerry mengatakan bahwa ia ini kan bukan orang baru dari partai, dan ia sudah pikirkan yang terbaik untuk diri saya, buat daerah saya ini.

“Sehingga saya optimis dan percaya diri, bahwa Nasdem ini kedepannya akan lebih menenangkan di Sultra ini. Jadi semua gerbong saya akan ke Nasdem, dan itu pasti, insya Allah,”tegasnya

  • Bagikan